Serda Pirman Bantu Warga, Perbaiki Jalan Rusak Akibat Hujan Terus Menurus

Kamis, 13 Juni 2019

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Pirman mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan Pribadi, dalam rangka perbaiki jalan yang rusak akibat hujan terus menurus.

Serda Pirman ikut bekerja dengan bergotong royong bersama masyarakat  RT 03, RW 02, Dusun III, Desa Pulau Jambu, Kecematan cerenti, Kabupaten Kuansing, Kamis(13/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Serda Pirman  menyampaikan, dengan adanya kegiatan gotong royong ini mudah-mudahan jalan yang diperbaiki  dapat segera dilewati bagi pengguna jalan baik mobil maupun sepeda motor.

"Dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, sekaligus meningkatkan silaturahmi yang erat serta menciptakan rasa peduli terhadap lingkungan," ujar Serda Pirman.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Pulau Jambu, Pendi (44) menyampaikan, berharap kedepannya keakraban TNI dan masyarakat tetap terjaga sehingga TNI selalu bahu membahu di dalam setiap kegiatan.

"Bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Desa Pulau Jambu, jalan ini sangat bermanfaat bagi warga untuk menuju lahan pertanian mereka,"ungkap Pendi. **Levis