Serda Hendriswan Silaturahmi Dengan Warga Desa Pasar Inuman

Jumat, 07 Juni 2019

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serda Hendriswan melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga Desa Pasar Inuman, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Jum'at (07/06/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Hendriswan, semacam ini dengan maksud untuk menjalin tali silaturrahmi, dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, Kemanunggalan TNI dan rakyat salah satunya terlihat dari kekompakan didalam setiap pekerjaan yang positif. Juga selalu membantu, mengatasi dalam setiap permasalaan-permasalaan yang ada serta memberikan ide-ide yang terbaik sehingga bermanfaat bagi warga.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ujar Serda Hendriswan. 

Ucapan terima kasih disampaikan, warga Desa Pasar Inuman, Suneri (45) terhadap Serda Hendriswan yang sudah  meluangkan waktunya didalam membina desa binaannya ini, baik dengan cara mengorbankan pikiran, tenaga bahkan moril demi ingin lebih baiknya desa Pasar Inuman.**Levis