Serda Hendriswan Bantu Pengecoran Lantai Rumah Milik Warga Desa Pasar Inuman

Selasa, 04 Juni 2019

PELITARIAU, Kuansing - Sifat tolong menolong hal ini menjadi utama didalam hidup bermasyarakat. Babinsa Serda Hendriswan, anggota Koramil 06/Cerenti, Dim 0302/Inhu, membantu pengecoran lantai rumah milik warga Desa Pasar Inuman, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Selasa(4/6/2019).

Dalam Kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

"Kegiatan seperti ini sangatlah menjadi perhatian bagi masyarakat Desa Pasar Inuman, karena TNI terlihat tidak ada ragu-ragu sedikitpun untuk menolong warga yang bekerja. Dengan penuh semangat saya mengangkat semen kepundak warga," ujar Hendriswan. 

Pada kesempatan yang sama warga Desa Pasar Inuman pemilik rumah Ujang (57) mengucapkan, terima kasih atas bantuan dari Babinsa Serda Hendriswan, semoga segala yang dilakukan oleh Serda Hendriswan menjadi amal ibadah. **Levis