Jum'at Barokah Polres Meranti Menyerahkan Bantuan Beras dan Telor

Jumat, 31 Mei 2019

Polres meranti

PELITARIAU, Meranti - Pihak Kepolisian Polres Meranti yang dilakukan Sat Binmas Meranti menyerahkan beras dan telor serta barang-barang lainnya kepada warga kurang mampu, Jumat (31/05/2019).

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH dalam hal ini Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH didampingi Kaur Bin Opsnal Iptu Wewen Eko Saputra SH, Kanit Binkamsa Ipda Rupman. R. Purba SH, Ps. Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas Aipda Ahyar Nainggolan, SH,  dan 3 Personil lainnya. 

Terlihat dalam Jum'at Barokah Polres Meranti yang saat itu menyerahkan beras dan telor, akan tetapi, Minyak goreng kemasan,Mie instan, Kopi bubuk,Teh bubuk, dan Gula pasir serta makanan ringan (Sembako, red)  juga diserahkan kepada Ibu Sinun jalan Perumbi Gang Bijuangsa Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi. 

"Alhamdulillah  Jum'at Barokah Polres Meranti berjalan dengan baik dan target kita seperti biasa yakni, bantuan kepada orang yang keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli terhadap Ibu Sinus, " kata AKP Jufri SH. **