Serda Hendriswan Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Koto Inuman

Senin, 27 Mei 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Babinsa Serda Hendriswan Ikut membantu warga Binaannya, pembuatan rumah warga Sabaruddin (58) Dusun 1 RW 2, Rt 4, Desa Koto Inuman, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Senin (27/5/2019).

Kegiatan membantu Warga  yang dilakukan Anggota TNI merupakan perbuatan untuk memperat hubungan antara masyarakat dengan TNI Sehingga kemanunggalan TNI  dan rakyat semakin solit.

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan mengatakan, membantu masyarakat adalah merupakan salah satu usaha Babinsa untuk menjalin kebersamaan antara TNI Masyarakat. Tanpa masyarakat tak kan mungkin TNI bisa mempertahankan NKRI ini.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ujar Serda Hendriswan. 

Sementara itu, Sabaruddin menyampaikan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Bapak Babinsa Serda Hendriswan semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah Amin. **Levis