Serda Indra Bantu Pasang Atap SMA 01 Cerenti

Ahad, 26 Mei 2019

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Koramil  06/Cerenti Dim 0302/Inhu Akan Selalu  Menjaga Kebersamaan dengan Masyarakat dan  saling tolong menolong serta bahu membahu  untuk Bekerjasama didalam melakukan kegiatan Gotong Royong, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan yang dilakukan Serda Indra Jalil bersama masyarakat adalah melaksnakan perehaban atap dan teras Mushalla SMAN-1 Cerenti, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampaikan, keberhasilan seorang aparat teretorial salah satunya bisa membantu masyarakat, didalam setiap pekerjaan yang sipatnya meringankan beban masyarakat. Sehingga dengan keikutsertaan Babinsa didalam pekerjaan gotong royong mudah-mudahan sasaran pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan baik.

"Kegiatan gotong royong ini salah satunya untuk memperlancar Komsos antara TNI dan masyarakat sehingga masyarakat betul-betul merasakan tentang keberadaan  anggota TNI di Kecematan Cerenti," ujar Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, Koramil 06/Cerenti Kapten Inf Eddy Hamonangan menyampaikan, Babinsa melakukan pemasangan atap bersama warga sampai selesai. Kegiatan karya bhakti ini sebagai wahana untuk menumbuh hidup gotong-royong masyarakat.

"Kegiatan semacam itu juga untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Kapten Eddy Hamonangan. **Levis