Polsek Medang Kampai Bagikan 300 Takjil Pada Masyarakat

Jumat, 24 Mei 2019

Kapolsek Medang Kampai saat membagikan takjil kepada Salah seorang Dari masyarakat

PELITARIAU, Dumai - Lebih kurang 300 takjil dibagikan kepada Masayarakat yang berada di SPBU jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Medang Kampai. Hal ini dilaksanakan oleh Polres Dumai yang dilakukan Polsek Medang Kampai. Jum'at, (24/05/2019). 

Pembagian takjil gratis ini dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi yang dibagikan langsung kepada masyarakat khususnya pengendara. Selain Kapolsek, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medang Kampai, Sri Mulyani beserta anggota juga ikut membagikan kegiatan yang bersifat positif ini. 

Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi mengatakan, ini merupakan tindaklanjut program dari Polres Dumai untuk menyisihkan sedikit rejeki guna berbagi dengan masyarakat.

"Ada sekitar 300 paket makan untuk berbuka puasa (Takjil, red) yang kita berikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang melintas dilokasi ini," ungkapnya. 

Mantan Kapolsek Tebingtinggi kabupaten kepulauan Meranti ini juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin jajaran Polsek Medang Kampai untuk berbagai dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan.

"Kedepannya agenda yang sama akan kita laksanakan. Biasanya, setiap tahunnya kita melaksanakan dua kali membagikan takjil kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya

"Kedekatan kita terhadap masyarakat sangat penting, bahkan masyarakat juga ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas serta ikut membantu mengawasi lingkungan sekitar terkait kejadian, " tambahnya.**