Serda Pirma Beri Motovasi Anak SD O07 Kampung Baru

Senin, 13 Mei 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Babinsa Serda Pirman memberikan Materi Wawasan kebangsaan adapun maksud dan tujuannya untuk mengajak Siswa/i kelas VI SDN 007 Desa Kampung Baru, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Senin(12/5/2019).

Kegiatan dilakukan oleh Serda Pirman untuk menerapkan sikap disiplin terhadap waktu, Baik dilingkungan sekolah  maupun dilingkungan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Serda Pirman menyampaikan, sikap disiplin harus ditanamkan kepada generasi penerus bangsa dimulai sejak usia dini. Sebab jika dari kecil mereka mengenal disiplin maka saat Dewasa nanti sudah terbiasa, sehingga proses belajar dan mengajar akan berjalan dengan baik.

"Materi yang diberikan sebagai upaya menanamkan disiplin yang tinggi dan menumbuhkan jiwa korsa sebagai calon-calon generasi penerus bangsa mendatang," ungkap Serda Pirman. 

Diakhir proses pemberian materi serda Pirman berharap kepada seluruh siswa/siswi supaya dapat kiranya berbuatlah yang terbaik supaya cita-cita kalian tercapai, sehingga kedua orang tua kalian bangga dan berguna untuk bangsa dan negara.

Sementara itu, Wali kelas VI, Rosa Rahmayanti SPd mengucapkan banyak terimakasi kepada babinsa yangg telah meluangkan waktunya untuk datang kesekolah kami, semoga materi yang diberikan terhadap Siswa/i kami menjadi pedoman untuk meraih cita-citanya. **Levis