Babinsa Koramil/06 Cerenti Bantu Warga Gotong Royong Teras Mushollah Arrahman

Ahad, 12 Mei 2019

PELITARIAU, Kuansing - Kemanunggalan TNI dengan rakyat Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam hal ini Sertu Herius sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu mengikuti setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya yang menjurus positif, Minggu (12/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan sertu herius melaksanakan gotong royong bersama warga dan perangkat Desa dalam rangka membuat teras Mushollah Arrahman, didusun 3 Desa Bedeng Sikuran, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Sertu Herius menyampaikan, ringannya suatu pekerjaan dilihat dari ketulusan hati kita untuk melaksanakan kegiatan gotong royong ini merupakan rumah ibadah.

"Disamping pekerjaan gotong royong ini merupakan adat istiadat bangsa Indonesia juga kita mendapatkan amal ibadah," ujar Sertu Herius.

Sementara itu, pengurus Musolla Arrahman Wiki (47) menyampaikan, terima kasih terhadap Babinsa Sertu Herius karena atas kehadirannya warga kami mendapatkan motifasi untuk bergotong royong sehingga hasil dari pekerjaan sangat maksimal. **Levis