Koramil 04 PP Goro Rebab Mesjid Al- Ikhsan Sei Lalak

Senin, 06 Mei 2019

Fhoto Pak Babinsa Lagi Goro

PELITARIAU, Inhu - Koptu Hartono Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Dandim 0302/Inhu mengikuti kegiatan Gotong Royong (Goro) Perehapan Masjid Al-Ikhsan di Desa Perkebunan Sungai Lala Kec Sungai Lala Kab Inhu.

Kegiatan Gotong Royong di Desa Pasir Ringgit ini merupakan bentuk sinergitas komponen masyarakat dengan TNI khususnya para Babinsa di Desa Binaannya, Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya dalam segala kegiatan masyarakat dibidang sosial.

Tradisi dan Kebudayaan Bangsa Indonesia seperti Goro sejak dahulu disetiap kegiatan kemasyarakatan sudah dilaksanakan oleh sebab itu harus kita dukung dengan sepenuh hati dan tulus iklas berbuat yang terbaik untuk masyarakat menjadi rasa tanggung jawab terhadap tugas dan ini merupakan partisipasi dari satuan untuk menyumbangkan tenaga mereka para Babinsa.

"Giat ini upaya satuan dalam meningkatkan kebersamaan antara Babinsa Koramil 04/PP dengan masyarakat didesa binaanya," jelas Serma Edi Wandra Bati Tuud Koramil 04/PP.

Selanjutnya masyarakat setempat melalui Ketua Karang Taruna Sei Lala Zulkarnaen mengucapkan banyak terimakasih terutama sekali kepada Babinsa karena warga bisa bergotong royong dan bekerja bersama sama.

"Warga merasa senang dengan adanya kepedulian bapak Babinsa yang mau meluangkan waktunya untuk Bergotong Royong bersama sama dengan warga didesa Kami ini," singkatnya.**