Sertu Solikhin Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Pesikian

Senin, 06 Mei 2019

PELITARIAU, Kuansing - Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Babinsa Sertu Solikhin terjun kelapangan untuk bekerja bersama masyarakat, Senin (6/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan Sertu Solikhin adalah membantu warga dengan bergotong royong dalam rangka pekerjaan pembangunan rumah, Syafarudun (54) di Dusun III, Desa Pesikaian, Kecematan Cerenti, Kabupatan Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Sertu Solikhin menyampaikan, kedekatan seorang Babinsa terhadap masyarakat terlihat dari kebersamaan didalam setiap melaksankan kegiatan. Sehingga dengan kebersamaan apapun bentuk pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa, bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Sertu Solikhin. 

Sementara itu, ucapan terimah kasih yang disampaikan Syafrudin terhadap Sertu Solikhin anggota Koramil 06/Cerenti atas kerendahan hatinya untuk mau membantu kami didalam setiap pekerjaan kami.

"Mudah-mudahan dengan semua kebaikan Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, membuat TNI tetap jaya selalu," ujar Syafrudin. **Levis