Sambut Ramadhan 1440 H TP PKK Meranti Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kamis, 02 Mei 2019

Ketua ketua TP-PKK Meranti Hj Nirwana Sari, SE saat memberikan paket sembako

PELITARIAU, Meranti,- Sambut Bulan Suci Romadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, menyalurkan 100 paket sembako  untuk masyarakat kaum duapa (orang kurang mampu).paket gratis,yang di serahkan langsung oleh ketua TP-PKK Meranti Hj Nirwana Sari, SE.

Bantuan tersebut telah di paketkan sembako itu merupakan bantuan, melalui program TP PKK Kabupaten Meranti “ demikian Kata Ketua TP PKK Meranti Hj Nirwana Sari ,SE, didampingi Pengurus PKK Meranti Lainya di pusatkan Gedung Wanita Kamis (2/5/3019) Pagi.

Selain itu, PKK juga memberikan tausiah agama oleh ustad yang sanggat mengugah hati masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Kecamatan Tebing Tinggi dan di tutup dengan doa serta makan bersama.

Hj.Nirwana Sari,SE menjelaskan, kegiatan ini merupakan program rutin bagi PKK dalam membantu pemerintah meringankan beban derita masyarakat khusus menyambut bulan suci ramadhan, sebagai wujud kepedulian. 

"Mudah-mudahan itu memberikan berkah hingga PKK dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,“ ujar Hj.Nirwana Sari,SE. ***