PCS Pekanbaru Datangkan Ustad DR Khalid Basalamah, Yuk Ramaikan

Selasa, 30 April 2019

Istimewa

Pekanbaru, pelitariau.com - Ikatan Pedagang Cinta Sunnah, PCS Pasar Pusat, Pekanbaru, hari Sabtu (4/5/2019) mendatang, akan menggelar Tablik Akbar. Para pedagang bekerjasama dengan Biker Muslim, akan mendatangkan ustad DR Khalid Basalamah, dengan materi  “Kaya Dengan Sedekah”. 

Tablik akbar ini diselenggarakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Pasar Pusat atau tepatnya di jalan Hos Cokroaminoto, Pekanbaru.

Kegiatan Tablik Akbar ini merupakan salah satu agenda kerja dari Ikatan Pedagang Cinta Sunnah atau PCS Pasar Pusat. Berbagai program kerja PCS telah dilakukan, seperti Tablik Akbar, menyantuni anak yatim, dan memberi pelatihan dalam memperbaiki membaca Alquran untuk orang dewasa dan anak-anak.

Menurut Zil Zaid, Ketua PCS, Ikatan Pedagang Cinta Sunnah telah melakukan delapan kali tablik akbar dan insyaaAllah ini adalah tablik akbar yang ke sembilan yang akan dilangsungkan di masjid Taqwa dengan mendatangkan Ustad DR Khalid Basalamah. 

Zil Zaid yang biasa dipanggil pak haji ini oleh para pedagang Pasar Pusat, berharap, agar masyarakat bisa datang dan duduk bersama jamaah lainnya di masjid Taqwa dalam rangka mengambil ilmu dari ustad Dr Khalid Basalamah.

Tablik akbar ini sendiri akan dimulai setelah ba’da Maghrib dan akan dilanjutkan setelah Isya, dan ditutup dengan acara tanya jawab.*bbg