Sertu Herius Bantu Masyarakat Pengecoran Teras Mesjid Al Ikhlas Desa Pulau Sipan

Selasa, 30 April 2019

PELITARIAU, Kuansing - Kebanggaan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) adalah bisa selalu bersama dengan masyarakat didalam setiap pekerjaan diwilayah binaannya masing-masing.

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Babinsa Sertu Herius bekerja dengan bergotong royong dalam rangka pembutan teras Masjid Al-Ikhlas di Dusun II Desa Pulau Sipan, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Selasa (30/4/2019). 

Disela-sela pekerjaan Sertu Herius menyampaikan, Masjid ini adalah rumah Allah, maka dari itu marilah bekerja dengan semangat disamping mendapatkan keringat juga mendapatkan amal ibadah.

Dikatakannya, dengan dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah untuk sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya. 

Sementara itu, Koramil Cerenti, Kapten Inf Eddy Hamonangan mengatakan Saya Selaku koramil Cerenti, merasa bangga kita selaku TNI masih bisa ikut serta, membantu masyarakat dalam bentuk membantu dan ikut gotong royong pengecoran teras Mesjid, dan itu semua merupakan bagian dari kerjaan kita.

"Kita Sudah menyusun Program Kerja bakti setiap kegiatan kemasyatakatan di Desa wilayah kita apapun itu Kegiatan masyarakat yang bersifat gotong royong," ujar Kapten Eddy Hamonangan. 

Dalam kesempatan yang sama, pungurus mesjidAl Ikhlas, Amrijal (51) alangkah mulianya hati seorang anggota TNI khususnya Babinsa Sertu Herius, yang telah meluangkan waktunya untuk bekerja bersama masyarakat semoga kegiatan seperti ini diharapkan kedepan tetap kita pertahankan dan kita lestarikan.

"Terima kasih kepada pihak  Koramil serta bapak babinsa yang telah ikut kami, untuk pengecoran teras mesjid ini, " ungkap Amrijal. **Levis