SDIT Permata Raih Juara Umum Pada Milad ke-1 Tahun Masjid Nurul Mubin

Senin, 29 April 2019

Foto bersama saat pembagian hadiah

PELITARIAU, Meranti  - Milad Ke-1 Tahun Masjid Nurul Mubin telai usai yang diisi berbagai kegiatan dan perlombaan yang diikuti oleh siswa/I tingkat TK dan SD yang digelar dihalaman Masjid Nurul Mubin. Acara ini dibuka Kepala Desa Alahair Timur yang diwakili Kadus Purwanto,senin  29/4/19.

Pada acara puncak Milad ke-1 Tahun Masjid Nurul Mubin pada Sabtu, 27 April 2019 Pukul 20.00 wib, yang diisi dengan santunan anak yatim dan ceramah agama yang diisi oleh Ustad Mustafa,S.Ag, MM, Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Meranti dan sekaligus pembagian hadiah lomba.

"Alhamdulillah SDIT Permata selatpanjang meraih Juara Umum, Segala puji bagi Allah SWT, prestasi ini tentu sebuah kebahagiaan bagi keluarga besar SDIT Permata dan tentunya perlu kita tingkatkan kedepannya supaya lebih baik," terang Ustazah Sri Hartati,S.Ei, MEc yang juga Ketua kontingen SDIT Permata Selatpanjang.

Hal senada juga disampaikan, Ustadz Firmansyah Putra selaku Pembina Yayasan Permata mengaku gembira atas prestasi yang diraih siswa/i.

"Semoga semakin banyaknya siswa/i yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik seperti Tahfiz Al-Quran yang merupakan program wajib di SDIT Permata bisa melahirkan banyak Hafiz dan Hafizhoh di Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini sehingga menjadikan Meranti negeri para penghafal Quran," tuturnya.***