Bupati Harapkan Aparat Desa, Kecamatan Bersinergi Dengan Pemkab. Inhu

Jumat, 21 November 2014

Bupati Inhu resmikan Masjid Taqwa Desa Tambak

PELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu H. Yopi Arianto mengaharpkan kepada seluruh aparat desa dan Kecamatan untuk terus bersinergi serta berkoordinasi bersama Pemda Kab. Inhu. Terutama sekali  dalam berbagi bentuk pembangunan yang ada baik di desa maupun Kecamatan.

 

Sehingga apa yang menjadi tujuan Kabupaten Inbdragiri Hulu untuk maju dan sejahtera dapat secepatnya dicapai. Serta seluruh masyarakat Inhu dapat menikmati hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini.

 

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat meresmikan secara langsung pembangunan Masjid Taqwa Desa Simpang Tiga Tambak Kecamatan Kuala Cenaku, Jumat (21/11). Selain Bupati, turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kab. Inhu Drs. H. R. Erisman, M.Si, Asisten I, Staf Ahli, sejumlah Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Danramil serta jajaran Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta desa simpang Tiga Tambak.

 

 

Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga desa Tambak yang berkat kerjasama serta semangat dalam rangka menjadikan Mushola Taqwa untuk menjadi sebuah  Masjid, hari ini akhirnya dapat terealisasi. Hal ini menunjukkan bahwa semangat keagamaan yang ditunjukkan oleh warga masyarakat sudah semakin meningkat.

 

“Atas nama Pemda Kab. Inhu berjanji kedepannya akan terus medukung dalam pemberian dana guna dalam pembangunan Masjid, Mushola serta Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu. Kepada warga desa Tambak agar nantinya dapat lebih menguatkan semangat dalam rangka untuk terus  meramaikan masjid dengan berbagai kegiatan,”harap Bupati.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan sesuai dengan rencana Pemerintah untuk menciptakan Kabupaten Inhu sebagai Kota Layak Anak dan kegiatan Magrib mengajinya, diharapkan kepada para orang tua untuk lebih memberikan pemahaman akan pentingnya ilmu keagamaan sehingga dengan pemahaman tersebut dapat menciptakan putera puteri Inhu yang berahlakul karimah. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad