Budi Irwanto Wakil Humas Grend Meranti Hotel SPA Paragon KTV Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

Ahad, 28 April 2019

Budi Irwanto saat foto bersama dengan siswa di salah satu ruangan SMA 1 Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Grend Meranti hotel SPA Paragon Ktv berpartisipasi dalam acara kegiatan Granat (Gerakan Anti Narkoba) Kabupaten Kepulauan Meranti sabtu, 27/4/18.

Kegiatan dengan tema "Sosialisasi Bahaya Narkoba", sekaligus pembentukan dan Penetapan Duta Granat di SMAN 1 Tebing Tinggi tahun 2019 tersebut dilaksanakan di Gedung SMAN 1, Jalan Pembangunan I, Selatpanjang.

Hadir Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Anggota DPRD Ardiansyah, Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi Poyadi, Kasat Narkoba Iptu Darmanto, Ketua MUI Ustadz Mustafa, Sekjen Sapma PP Junawan, Kepsek SMA3 Darussamin, perwakilan FPI serta tamu undangan lainnya dan wakil Humas grend Meranti hotel spa new paragon Budi Irwanto.

Dalam sela-sela acara tersebut wakil Humas grend Meranti hotel spa new paragon mengemukakan kita sangat mengapresiasi acara ini dan kita lah yang menjaga generasi kita kedepannya,kita berharap kedepannya bisa mengharumkan nama Meranti dan kepada rekan- rekan granat harus selalu kompak,ungkap Budi.

Selanjutnya mari kita perangi narkoba jangan sampai anak cucu kita nanti terpengaruh dan hancur kehidupan nya sebab narkoba,karena hidup yang sehat melahirkan jiwa yang kuat,tutup Budi. **Adit