Kapolres Meranti AKBP Laode Proyek SH MH Tinjau Langsung TPS Pemilihan Suara Ulang

Sabtu, 27 April 2019

Kapolres Meranti saat meninjau salah satu TPS PSU yang berada di kelurahan Selatpanjang Barat

PELITARIAU, Meranti - Kapolres Meranti AKBP. Laode Proyek S.H, M.H telah melaksanakan pengecekan terhadap TPS yang melaksanakan Pemilihan Suara Ulang ( PSU ) dalam Rangka Pemilu 2019 di wilayah Kab. Kep. Meranti,Sabtu 27/4/19.

Pantauan awak media di lapangan Kunjungan Kapolres Kepulauan Meranti tersebut juga didampingi oleh Kasat Intelkam Res Kep. Meranti AKP Syaiful,Ketua Bawaslu Kab. Kep. Meranti Samsurizal S.ip,Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Aguslan,Kasi Propam Res Kep. Meranti Ipda Chrissta.

Adapun TPS yg dikunjungi oleh Kapolres Kep. Meranti adalah,

1. TPS 07 Jl. Terubuk Kel. Selatpanjang Barat Kec. Tebing Tinggi

2. TPS 17 Jl. H. Sulaiman Kel. Selatpanjang Barat Kec. Tebing Tinggi

3. TPS 42 Jl. Rintis Gg. Bakti Kel. Selatpanjang Timur Kec. Tebing Tinggi,

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Kepulauan  Meranti menyampaikan beberapa pesan kepada Petugas TPS yg melaksanakan pemugutan suara ulang (PSU) agar lebih teliti dan cermat serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Dan kepada Personil Res Kepulauan  Meranti yg melaksanakan Pam TPS untuk tetap waspada dan tidak turut serta dalam kegiatan di TPS kecuali atas permintaan dari KPPS.

Lanjut Kapolres lagi Kepada  personil Res Kepulauam Meranti yg melaksanakan PAM agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Kep. Meranti juga menanyakan ada atau tidaknya kendala yg dihadapi selama pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) berlangsung.

Kegiatan pengecekan terhadap TPS yang melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) oleh Kapolres Kepulauan Meranti berakhir sekira pukul 12.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.**