Serda Hendriswan Bantu Masyarakat Desa Lebuh Lurus Gotong Royong Pelebaran Mesjid

Rabu, 17 April 2019

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan memang sangat perlu Babinsa Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu ada disetiap kegiatan diwilayah binaannya, Rabu (17/4/2019).

Serda Hendriswan sebagai Babinsa yang berasal dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu mlihatkan sikap mengayomi masyarakat dengan bergotong royong dengan sasaran  penaikan batu bata untuk penambahan dan pelebaran Masjid Al-muhajirin di dusun II Desa Lebuh Lurus,Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu pekerjaan yang betul-betul memerlukan orang berhati iklas karena didalam pembuatan Masjid adalah amal ibadah yang kita dapatkan.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong royong ini, hubungan baik antara Koramil dan masyarakat bisa terjalin dengan harmonis," ungkap Serda Hendriswan.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Agama, Marzuki (51) mengucap terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa, Karena dengan kehadirannya membuat kami sebagai masyarakat ikut termotipasi untuk bekerja. **Levis