Pengajian dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw di Mushollah Al Mukmin Rohul

Ahad, 07 April 2019

PELITARIAU, Rohul - Bertempat di Mushollah Al Mukmun desa ujung batu timur diadakan pengajian sekaligus memperingati hari Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW 1440 H /2019 H, Kabupaten Rohul, Sabtu (06/04/2019).

Diawali dengan dengan pembacaan Alquran oleh Ustad Hamzah Dongoran, dan saritilawah. Acara peringatan Israj Miraj dihadiri Camat Ujung Batu,  Ariegunadi SSTP,  Sekcam Batu Benyamin Yahya, ustad Joni S Rangkuti dan ratusan warga desa Ujung Batu Timur. 

Selanjutnya ketua penitia pelaksanaan, Syalawatan yang dibawakan oleh Ustad Abdul Wawab, Yudicandra dalam sambutannya menyatakan dengan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW hendaknya kita semakin bertaqwa kepada Allah. 

"Kami dari penitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Musollah Al Mukmin yang sudah penampilan Pengajian anak-anak tahfiz dari Mushollah Almukmin.

Camat Ujung Batu, Arie Gunadi, dalam arahannya menyatakan, ini kali kedua saya berkunjung di Masjid Almukmin, kali pertama Majid ini belum beratap dan kali kedua saya datang Masjid sudah beratap, ini menandakan masyarakat gemar mebesarkan siar agama Allah. 

Dalam kesempatan tersebut Camat juga berimfak 1 juta untuk Masjid Almukmin.

Camat juga bangga melihat anak-anak umuran 6 tahun sudah hafiz Suroh panjang, kedepan camat berharap agar anak anak lebih banyak lagi yang mau menghapal Al Quran, jelasnya," **Rahmat