Sertu M Amin, Bantu Masyarakat Pasang Tiang Mesjid Besar Syeh Iman Shaleh

Sabtu, 06 April 2019

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Sertu M Amin Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Selalu ikut bekerja bersama masyarakat, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu M Amin yaitu bergotong royong bersama masyarakat, Dusun dua Desa Lebuh Lurus, Kecematan Inuman. Dalam rangka pemasangan Tiang besi sekeliling Masjid Besar Syeh Imam Shaleh.

Pada kesempatan itu, Sertu M Amin menyampaikan, pembangunan Masjid merupakan kewajiban bagi samua umat Islam, bukan tanggung jawab masyarakat Desa Lebuh Lurus saja, bukan juga tanggung jawab Pemerintah Daerah sendiri, tapi ini merupakan tanggung jawab bersam dan pembangunan ini merupakan kesempatan beramal bagi seluruh umat Islam.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong royong ini, hubungan baik antara Koramil dan masyarakat bisa terjalin dengan harmonis," ungkap Sertu M Amin. 

SemenSemenitu, warga Desa Lebuh Lurus, Suhardi (49)  mengatakan, karena Babinsa Sertu M Amin telah membantu masyarakat untuk memasang tiang besi Mesjid, dan berbaur dengan masyarakat juga amal Ibadah pasti didapati.

"Saya ucapan terimah kasih atas kehadiran Babinsa Sertu, M Amin secara tidak langsung kami juga sudah termotivasi untuk bekerja secara serius dan semangat," ujar Suhardi. **Levis