Koramil 04 PP Dampinggi Koptan Bersihkan Sawah

Rabu, 03 April 2019

Fhoto Koptu Mujiono Lagi Bersihkan Sawah Padi Dengan Kelompok Tani Sumber Makmur

PELITARIAU, Inhu - Pada dasarnya mahkluk dalam kehidupan bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bahu membahu dibidang Sosial seperti kegiatan bergotong royong (Goro) saling membantu sesama manusia dalam kehidupan sehari hari sehingga kesulitan beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04 Pasir Penyu Kab Inhu dengan Kelompok Tani Sumber Makmur membersikan Sawah dari Gulma Di Desa Kelayang Kec Rakit Kulim Kab Inhu, ujar Batuud Koramil 04 Pasir Penyu, Serma Edi Wandra, Rabu 03 April 2019.

Tempat terpisah Babinsa 04/PP Koptu Mujiono usai mendampinggi kelompok tani Sumber Makmur kepada pelitariau.com mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan suatu amal ibadah dan juga sikap gotong royong menciptakan kekompakan antara TNI dan Masyarakat serta sesama Masyarakat yang ada di Desa Binaan Babinsa, jelasnya.

Selanjunya  Syarifah, Tokoh Perempuan Desa Kelayang Kec Rakit Kulim memaparkan kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koptu Mujiono yang Sudi membantu mendampingi kami dalam merawat persawahan tanaman padi.

"Semoga segala kebaikan Pak Babinsa aktif mendampinggi masyarakat setiap ada kegiatan Goro akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT Amin," pungkas Syarifah juga Anggota Koptan Sumber Makmur.**