Serda Pirman Cek Harga Sembako di Pasar Cerenti

Selasa, 02 April 2019

PELITARIAU, Kuansing - Kebutuhan harian berupa Sembako sangatlah diperlukan oleh setiap insan maka dari itu Serda Pirman melaksankan pengecekan harga untuk perbandingan dengan harga Sembako sebelumnya, Selasa(2/4/2019).

Serda Pirman adalah seorang Babinsa dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu. Mereka sangat peduli tentang harga-harga yang ada dipasar.

Kegiatan ini bertempat dipasar Cerenti, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing.  Serda Pirman juga pertanyakan harga- harga setiap sembako yang dijual oleh pedagang.

Pada kesempatan Itu, Serda Pirman menyampaikan, Salah satu bentuk kepedulian itu berupa pengecekan harga sembako yang merupakan kebutuhan sehari hari masyarakat, dan Pengecekan harga sembako sangat penting karena mempengaruhi tingkat keamanan wilayah, yang dapat menimbulkan rasa nyaman di masyarakat.

"Dengan turun ke pasar, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar," ungkap Serda Pirman.

Lanjut Serda Pirman, berkeliling disela-sela pedagang yang ada dipasar Cerenti, dengan melihat-lihat pedagang mana tau ada pedagang  yang aneh berupa menjual sembako yang tidak sewajarnya. **Vis