Babinsa Sertu Solikhin, Bantu Pembuatan Dapur Milik Warga Desa Pesikian

Senin, 01 April 2019

PELITARIAU, Kuansing - Sikap gotong royong selalu ditanamkan kediri Babinsa, Karna dengan bergotong royong bisa meringankan apapun bentuk pekerjaannya, Senin (1/4/2019).

Sertu Solikhin Babinsa dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu menyempatkan diri didalam setiap pekerjaan yang ada diwillayah binaanya.Membantu pembuatan dapur warga, Sardi (62) dusun 2 Desa Pesikaian, Kecematan Cerenti. 

Pada kesempatan Itu, Babinsa Sertu Solikhin mengatakan, sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari hari sehingga kesulitan beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama.

"Kegiatan gotong royong ini merupakan suatu amal ibadah dan juga sikap gotong royong menciptakan kekompakan antara TNI dan Masyarakat serta sesama Masyarakat," ujar Sertu Solikhin.

Sementara itu, Warga Desa Pesikian, pemilik dapur, Sardi mengucapan terimah kasih atas bantuan kerja bapak Babinsa semoga segala kebaikannya di balas Allah SWT Amin.

"Setiap kegiatan di lingkungan masyarakat, Babinsa Sertu Solikhin sangat aktif untuk membantu masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi," ucap Sardi. **Vis