Sertu Solikhin Bantu Buat Dapur Masyarakat Desa Pulau Panjang

Sabtu, 23 Maret 2019

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa (Bintara Pembina Desa ) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Sertu Solikhin membantu pembangunan pembuatan Dapur milik warga, Martius (57) Dusun Sungai Perupuk, Desa Pulau Panjang, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Sabtu (23/3/2019).

Sertu Solikhin, juga dibantu oleh beberapa warga yang ada diwilayah tersebut, kegiatan ini salah satu bukti untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat sehingga dengan kebersamaan beban masarakat bisa terbantu.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah salah satunya sasaran teretorial seorang Babinsa  supaya terjalin hubungan baik, Kekompakan, keharmonisan antara Babinsa/TNI dan Masyarakat," ungkap Sertu Solkhin.

Pada kesempatan itu, pemilik rumah, Martius mengucapkan, terima kasih  kepada Babinsa Sertu Solikhin yang telah membantu untuk membuat dapur , dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Atas kerendahan hati Bapak Babinsa membantu kami dalam Pembuatan Dapur kami ucapkan terimah kasih, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Amin," ujar Martius. **Levis