Serda Pirman Dengan Masyarakat, Timbun Jalan Berlubang Penghubung Dua Desa

Sabtu, 16 Maret 2019

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu, Serda Pirman

PELITARIAU, Kuansing - Kuansing Serda Pirman anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu selalu tidak bosan bosannya bekerja dengan bergotong royong bersama masyarakat, Sabtu (16/3/2019).

Sasaran yang dikerjakan Penimbunan Jalan Penghubung Desa Sikakak dengan Desa Pulau Panjang yang rusak akibat hujan.

Dalam kesempatan yang sama Serda, Pirman menyampaikan, persatuan adalah landasan semangat yang sejak dulu digunakan oleh para pejuang untuk membangun bangsa. Budaya gotong royong merupakan salah satu perwujudtan nyata dari semangat persatuan masyarakat Indonesia.

"Kalau musin hujan jalan penghubung dua desa ini, sangat licin dan genangan air akan mempersulit warga beraktivitas dan mengbahayakan keselamatan sepeda motor yang melewati jalan ini," ungkap Serda Pirman.

Lanjutnya, supaya kerjanya mendapatkan hasil yang maksimal marilah bekerja dengan semangat tanpa ada paksaan dari siapapun.

"Jalan sangat penting bagi masyarakat, kalau jalan bagus masyarakat tidak akan kesulitan untuk mengankut hasil perkebunan sepert, sawit dan karet," ujar Pirman.

Serda Pirman berpesan kepada masyarakat di dua desa kalau musim hujan, harus hati-hati untuk melewati jalan tersebut jangan lupa jaga keselamatan. **Levis