Serda Hendriswan, Berikan Motivasi Kepada Siswa SD 001 Pasar Inuman

Rabu, 13 Maret 2019

PELITARIAU, Kuansing - Anak-anak merupakan Generasi Penerus Bangsa maka dari itu Serda Hendriswan selaku Babinsa Desa Pasar Inuman Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing datang Kesekolah ingin berintraksi langsung Rabu, (13/03/2019).

Salah satunya sekolah yang dikunjunngi Serda Hendriswan, SD 001 Pasar Inuman dan langsung sambut baik oleh kepala sekolah dan guru bersalam  bercengkaramah dengan guru dan murid. 

"Kehadirannya disekolah tersebut  Hendriswan memberikan suatu Motivasi  kepada  para siswa siswi supaya semangat untuk belajar, disokalah maupun di rumah jangan lupa Sholat dan mengaji pada malam hari," sebut Hendriswan. 

Kepala sekolah SD 001 Pasar Inuman, Zulkhairi Spd mengucapkan terima kasih kepada Babinsa telah memberi membimbing kepada seluruh siswa kami, untuk belajar dangan giat, jangan banyak bermain setelah pulang sekolah. 

"Suatu kebangga bagi kami karna anggota TNI bisa melihat langsung proses belajar dan memberi arahan kepada murid kami supaya berguna bagi bangsa dan negara," ucapnya. 

Serda Hendriswan berpesan kepada guru dan orang tua murid untuk membimbing anak, jangan sampai bergaulan bebas seperti narkoba judi dan minuman, karna mereka genarasi penurus bangsa.

Serda Hendriswan ini adalah anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu.Yang selalu menjalin hubungan baik terhadap sekolah - sekolah ataupun terhadap masyarakat yang ada disekitar wilayah binaannya dan umumnya masyarakat Indonesia. **Levis