Danpos Koramil 04 PP Suguhkan Wawasan Kebangsaan

Jumat, 22 Februari 2019

Foto Danpos 04 Lirik Lagi Sampaikan Program Serbuan Teritorialdi SDN 007

PELITARIAU, Inhu - Dandim 0302 Inhu melalui Koramil 04 Pasir Penyu pada hari Jumat 22 Februari 2019 sekira pukul 08 00 s/d 09 30 melaksanakan kegiatan dalam Rangka Serbuan Teritorial kepada anak anak didik sekolah dasar di wilayah teritorial Kec Lirik.

Dalam Kegiatan kali ini Danramil Pasir Penyu diwakili Danpos Kec Lirik Kab Inhu Pelda Safri memberikan wawasan kebangsaan khusus di SDN 007 Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu kepada siswa-siswi untuk materinya disesuaikan dengan kemampuan daya pola pikir  anak anak tersebut.

"Yaitu dengan pola mengajak kembali untuk mengingat nama-nama para Pahlawan Nasional serta menyanyikan lagu-lagu nasional dan penanaman nilai-nilai untuk saling menghormati, kesetiakawanan, dan sopan santun," Ucap Pelda Safri.

Selanjutnya dalam sambutan Kepala Sekolah SDN 007 Ibu Nurlita S Pd berharap, kegiatan seperti ini agar sering dilaksanakan sebab kegiatan wawasan kebangsaan dapat menumbuhkan minat belajar bagi anak-anak khususnya SDN 007.

"Dengan hadirnya TNI di sekolah kami bangga karena dapat membantu menyemangati siswa-siswi untuk belajar lebih giat lagi," Singkat Kepsek.**