Diberi Mandat Sebagai Ketua IPK Inhu, Elvary: Siap Majukan Roda Organisasi

Rabu, 20 Februari 2019

PELITARIAU, Inhu -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau memberikan mandat kepada Elvary Enos Marbun sebagai Ketua IPK Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Hal Ini dikatakan Ketua IPK Inhu, Elvary Enos Marbun kepada Pelitariau, Rabu (20/02/2019) di Pematangreba, "kemarin saya diberikan Mandat sebagai Ketua IPK Inhu oleh Ketua IPK Riau, J Siahan, dan sebagai pemegang mandat, saya diberi kewenangan untuk membentuk kepengurusan baru," ujarnya. 

Dikatakannya, sebagai pemegang mandat ketua IPK Inhu, dirinya siap untuk mengembangkan dan memajukan roda organisasi melalui kerja keras dan karya nyata.

“Kita akan membuktikan IPK Inhu akan terus berkarya dan keberadaan organisasi ini akan memberi warna yang positif di masyarakat melalui kerja nyata, bukan karya kata,” tegasnya.

Sementara Itu Ketua IPK Riau, J Siahan, membenarkan atas pemberian mandat kepada Elvary Enos Marbun sebagai Ketua IPK Inhu, Informasi ini juga merupakan penyampaian secara tidak langsung kepada masyarakat di Kabupaten Inhu.

"Keberadaan Kami di Pengurusan IPK Riau di dalam mandat tersebut adalah membantu Elvary Enos Marbun untuk menyusun kepengurus DPD II IPK Kabupaten Inhu.

Ditempat yang sama, Politikus Partai Hanura, Tamsur SE, berharap kepada pengurus IPK Inhu yang baru kedepannya, bisa bekerja keras dan mengembangkan organisasi kepemudaan ini sampai ke seluruh lingkungan yang ada di Kabupaten Inhu. **Musdianyah