Upaya Teddy Menangkan Pileg dan Pemilu April 2019 Mendatang

Jumat, 01 Februari 2019

PELITARIAU, Rohul - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal, terus berupaya memenangkan Pileg dan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang. 

Sebagai keseriusannya, mantan ketua DPRD Rohul itu mengundang Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Ir H Iskandar Husein, yang juga Caleg DPR RI dalam membahas tugas dan langkah-langkah pada pemenangan Pileg dan Pemilu yang hingga kini hanya menghitung hari. 

Mulai dari Caleg DPR RI, Caleg Provinsi dan Caleg DPRD bersatu dan berkomitmen memperjuangkan partai yang berskala prioritas itu. Memperkuat struktur semua kader, mulai dari Garda Pemuda, Garnita, Gemuruh, dan Petani NasDem diharuskan proaktif. Agar target 9 kursi di Kabupaten, 1 Kursi di Provinsi dan beberapa kursi di DPR RI tercapai.

"Upaya ini kita lakukan, untuk memenangkan NasDem terkhusus di Rohul. Secara signifikan Partai NasDem telah solid, 9 kursi DPRD juga DPR RI serta Provinsi yang kita canangkan dengan segala kesiapan yang ada akan tercapai. Kepada semua kader, saya mengajak mari kita bekerja untuk membawa NasDem berjaya," ujar Teddy Mirza Dal, baru-baru ini. 

Sejak digelarnya konsolidasi dan evaluasi Partai pada minggu pekan lalu itu. Safari politik pun dilanjutkannya ke Desa Pasir Pandak, Kecamatan Kepenuhan tiga hari lalu. 

Diatas panggung, Teddy memompa semangat para pengurus, kader dan simpatisan serta caleg Partai NasDem untuk bergerak dan bekerja keras bagaimana memenangkan partai di pemilu mendatang.

Menurut Teddy, tanpa kerja keras dan semangat yang kuat sulit untuk mendapatkan apa yang diimpikan. Makanya, masih ada waktu 70 hari lagi untuk turun ke masyarakat dan mensosialisasikan apa program dan tujuan Partai NasDem.

"Insya Allah, jika masyarakat diberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai tujuan partai, setidaknya rakyat akan berpikir dan akan memilih NasDem," kata Teddy.

Ribuan masyarakat hadir dan terlihat antusias menyambut kedatangannya. Akhir acara, sebagai tanda rasa syukur dan terselenggaranya cita-cita partai yang di pimpinnya, puluhan anak yatim pun turut disantuni. **Rahmat