Desa Airmolek II Musrenbangdes Paparkan Program Pakai Infokus

Jumat, 11 Januari 2019

Foto Kades Airmolek 2 Mitra Ariadi S Sos lagi paparkan Program disaksikan Masyarakat yang Hadir

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Desa Air Molek II Kec Pasir Penyu Kab Inhu melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes), Tahun 2019 - 2020.

Acara tersebut dilaksanakan sesuai jadwal dalam undangan pada hari Jumat (11/01/2019) Pukul 16 00 Wib di Gedung Serba Guna Desa Air Molek II yang di hadiri oleh Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW, Direktur Bundes, Karang Taruna, PKK, Kepala Sekolah SD dan PAUD, Perwakilan Puskesmas serta  Generasi Pemuda dan Pemudi.

Selain itu juga, turut hadir Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan  SSTP MSP yang diwakili Kasi Kesra, Gusmanto A Md dan Kasi Trantib, Said Hasan SP, Korwil Dinas Pendidikan Pasir Penyu H Umar Dulis M Pdi, Kepala Puskesmas Arif Triwardoyo. 

Kades Air Molek II Mitra Ariadi S Sos menuturkan dalam sambutannya melalui tayangan Infokus serta dijelaskan satu persatu semua yang sudah diusulkannya untuk pembangunan Desa Airmolek 2.

Lanjutnya Pemdes akan menampung setiap usulan masyarakat, namun tentunya, usulan yang menjadi skala prioritas akan kita masukan terlebih dahulu kemusrenbang, Singkatnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan diwakili Kasi Kesra Gusmanto A Md menyampaikan bahwa sangat apresiasi terhadap masyarakat Air Molek II tampak begitu bersemangat mengikuti kegiatan musrenbagdes ini.

Gusmanto mengigatkan, agar masyarakat dan pemdes bisa bersinegi melaksanakan program pembangunan termasuk melaksanakan pembangunan Badan usaha milik desa BUMDes serta kegiatan pembinaan  ekonomi masyarakat yang lainnya.

"Yang tak kalah penting lagi adalah masyarakat yang produktif khusus di Desa Air Molek II harus di tingkatkan dan harus ada pembinaan agar lebih berdaya guna diminta Pemerintahan Desa harus manfaatkan Dana Desa dengan sebaik baiknya," Tegas  Kasi Kesra.

Giat musrenbagdes airmolek II tahun 2019 berlangsung dari Jam 16 00 wib dan berakhir jam 18 00 wib stuasi keadaan kondusif dan Aman.**