Ini Alasan Kenapa Polisi Lakukan Patroli Sepeda di Inhu

Kamis, 03 Januari 2019

kegiatan patroli bersepeda dikota Regat dilakukan oleh personil Satpol Sabara Polres Inhu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

PELITARIAU, Inhu - Satuan polisi samapta bayangkara (Sat Sabhara) Polres Indragiri hulu (Inhu) Riau, rutin melakukan patroli sepeda di wilayah perkotaan dan tempat keramaian. Patroli dimaksudkan untuk memberikan pelayanan perima dari polisi kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK kepada wartawan kemarin Senin (1/1/2019) di Rengat. "Objek vital dan tempat keramaian seperti pasar  menjadi target dari patroli bersepda di Inhu," kata Kapolres Dasmin.

Kata Kapolres, kegiatan patroli bersepeda dikota Regat dilakukan oleh personil Satpol Sabara Polres Inhu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Patroli  ini dilakukan secara rutin, disamping patroli dengan kendaraan bermotor dan patroli jalan Kali," jelasnya.

Dalam kegiatan Patroli sepeda oleh polisi di wilayah Inhu, kata Kapokres juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan berdialog antara petugas kepolisian dengan masyarakat. 

"Saat berpatroli, polisi juga memberikan pesan-pesan tentang keamanan ketertiban  masyarakat untuk menjaga kondusifitas," ucap Kapolres yang murah senyum ini. **PRC/Ram