Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Tutup Rapat Anggota Tahunan 2018

Jumat, 21 Desember 2018

Keterangan Foto: aketua KONI Kabupaten Pelalawan Abu Mansyur Mathridi didampingi Sekretaris,Bendahara dan Penasehat KONI Kab.Pelalawan foto bersama Para Peserta Yang Mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan 2018 di Grand Hotel, Jum'at( 21/12/2018).

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan, Jumat (21/12/2018) sore tutup Rapat Anggota Tahunan  2018 di Room Grand Hotel Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pada acara penutupan RAT tahun 2018 dihadiri oleh, Sekretaris KONI Pelalawan, Bendahara KONI Pelalawan, Panesahat KONI Pelalawan, seluruh Pengurus KONI Pelalawan dan dihadiri seluruh peserta RAT dari masing-masing setiap Cabor.

Dalam acara penutupan itu Ketua KONI Kab.Pelalawan Abu Mansyur Mathridi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh semua cabor yang sudah hadir dalam acara Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) tahun 2018 ini.

" Dengan selesainya acara RAT Tahun 2018, semoga kedepannya semua tetap dapat terjaga hubungan silaturahmi yang baik antara seluruh Pengurus Cabor dengan Pengurus KONI Kabupaten Pelalawan tentunya," ujarnya.

Dan untuk himbauan kepada Setiap Cabor, apa bila sudah ada mitra yang selama ini yang memberikan kontribusi kepada setiap cabor untuk melakukan kegiatan cabor, maka dari itu pihak cabor harus berkoordinasi dengan pihak Koni Kab.Pelalawan agar bisa direalisasikan, Ungkap Abu Mansyur Mathridi.

Sementara itu, Pada Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) 2018, seluruh peserta rapat menerima laporan pertanggungjawaban anggaran 2018 dan juga menyetujui program KONI Kabupaten Pelalawan 2019.***