KONI Kabupaten Pelalawan Gelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) 2018

Jumat, 21 Desember 2018

Keterangan Foto: Ketua Koni Kabupaten Pelalawan Abu Mansyur Mathridi, Jum'at (21/12/2018) saat memberikan kata sambutan pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koni Kabupaten Pelalawan 2018.

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2018 di Bono Room Grand Hotel Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jum'at (21/12/2018) siang.

Dalam Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini mengambil tema " KitaTingkatkan Fungsi Kelembagaan Organisasi Agar Anak Negeri Dapat Meraih Prestasi".

Turut menghadiri pada acara (RAT) KONI Kabupaten Pelalawan 2018 diwakili oleh Wakil Ketua KONI Riau,  perwakilan KONI Kabupaten Pelalawan, Seluruh Pengurus Cabor di Pelalawan, Unsur Muspida dan pihak Kepolisian. Dibuka oleh Wakil Bupati Pelalawan 

Ketua  Umum KONI Kabupaten Pelalawan, Abu Mansyur Mathridi, Jumat (21/12/2018) kepada Pelitariau.com mengakatan bahwa, pada ( RAT ) koni Kab.Pelalawan 2018 ini bertujuan membahas Evaluasi Kerja KONI Pelalawan tahun 2018 dan Membuat rencana Program 2019.

" Dan untuk program 2019 Koni Kabupaten Pelalawan sendiri dengan dilaksanakannya PON 2020 Papua dan Porwil 2019 nantinya kitakan mengikut sertakan Atlit Pelalawan diajang tersebut.Karna ada beberapa atlit kita dari KONI Kab.Pelalawan  ikut berpartisipasi pada ajang PON 2020 Papua dan Porwil 2019 tentunya,".

Selain itu, pada Kegiatan RAT ini kami juga melakukan peningkatkan kepelatihan Wasit dan kepelatihan Pelatih untuk setiap  Cabor serta melakukan pembinaan berkelanjutan dengan pola kemitraan kepada pihak ke tiga. ujar Ketua KONI Pelalawan Abu Mansyur Mathridi.

" Kita juga akan Kordinasi ke pemerintah daerah untuk bisa mensosialisasikan serta membuat payung hukum agar terbangun atau terciptanya payung hukum tentang kemitraan terhadap pihak ketiga,dan pembutan perda ini tentunya pihak pemerintah daerah harus melalui DNA kordinasi ke pada DPRD Pelalawan,".

Kita berharap dengan dilaksanakannya RAT ini, semoga menjadi salah satu ajang koordinasi antara pengurus Koni Pelalawan dan pengurus cabang olah raga di Pelalawan serta dengan KONI kecamatan, untuk meningkatkan prestasi olah raga di kabupaten Pelalawan, Ungkap Ketua KONI Kabupaten Pelalawan  Abu Mansyur Mathridi.***