Sebuah Mobil Tergelincir Dijalan Menuju Kantor Bupati Pelalawan

Jumat, 14 Desember 2018

Keterangan Foto: Kondisi saat ini jalan Sultan Syarif Hasyim menuju Kantor Bupati Pelalawan, Jum'at (14/12/2018)


PELALAWAN, Pelitariau.com- Tingginya curah hujan yang mengguyur dibeberapa ruas jalan di Ibu Kota Pangkalan Kerinci  Kabupaten Pelalawan  yang terjadi, Jum'at (14/12/2018) pagi.


" Tampak terlihat di ruas jalan Sultan Syarif Hasyim yang tinggi airnya membuat jalan dari simpang kualo menuju Kantor Bupati Pelalawan sudah tidak biaa dilewati dan Menbuat sebuah mobil terjungkal ditepi badan jalan,".


Tingginya air banjir yang meluap di jalan  Sultan Syarif Hasyim menuju Kantor Bupati Pelalawan  membuat pengendara tidak bisa melewati akses jalan tersebut.


Kepada Pelitariau.com Anto (41), Jum'at (14/12/2018) menyebutkan bahwa hujan yang mengguyur Pangkalan Kerinci dari tadi malam hingga saat ini membuat debit air di ruas jalan Sultan Syarif Hasyim menuju kantor bupati sudah tidak bisa dilewati lagi.


"Apalagi dengan kondisi air yang sudah tinggi seperti ini, jagankan kendaraan roda dua sedangkan roda empat saja tidak bisa melintas di jalan ini,"ujar anto.


Sementara itu, tadi ada sebuah mobil yang hendak ingin melintas dijalan yang ketinggian airnya sudah tidak bisa dilewati, akibatnya membandelnya pengendara mobil yang melintas akhirnya menjadi terjungkal ke tepi jalan tersebut. Ungkapnya***