Ruas Jalan Dan Rumah Warga BTN Lama Pangkalan Kerinci Digenangi Air Melebihi Mata Kaki

Jumat, 14 Desember 2018

Keterangan Foto: Kondisi ruas jalan dan rumah warga BTN lama pangkalan kerinci yang terendam air hingga melebihi mata kaki yang diakibatkan guyuran hujan sejak subuh hingga pagi, Jum'at (14/12/2018).


PELALAWAN, Pelitariau.com- Hujan deras yang mengguyur dibeberapa ruas jalan di Ibu Kota Pangkalan Kerinci  Kabupaten Pelalawan  yang terjadi Jum'at (14/12/2018) Subuh, hingga pagi hari ini mengakibatkan Banjir  bahkan Air masuk ke rumah Warga.

" Banjir yang berukuran lebih dari semata kaki orang dewasa ini tampak terlihat dijalan BTN Lama Pangkalan Kerinci,".

Akibat banjir yang meluap di jalan BTN itu berdampak dari Drainase yang tersumbat. sehingga saluran air menjadi tidak lancar, membuat air hujan meluap ke badan Jalan hingga masuk ke rumah warga.

Alfiz ( 22 ) yang hendak mengantar anaknya perfi pergi sekolah, kepada Pelitariau.com mengatakan Banjir yang menggenangi jalan BTN lama Tersebut, karena akibat Drainase yang tersumbat, sehingga membuat ketinggian air meluap dan mencapai lebih dari mata kaki.

"Banjir sudah dari hujan lebat yang berlangsung sejak tadi subuh hingga pagi ini, akkibat tinggi nya air yang sudah melebihi mata kaki membuat pengendara sepeda motor menjadi ausah melintas", ujar Alfiz Kepada Pelitariau.com.***