Bupati Inhil: Program-program yang Akan Dijalankan Tahun 2015 Terlaksana Dengan Baik

Senin, 17 November 2014

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan

PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menyebutkan bahwa beberapa program kerja yang sudah dijalankan pada tahun 2014 tetap akan dituntaskan pada tahun 2015 mendatang, seperti renovasi pasar-pasar.


Hal tersebut disampaikan HM Wardan dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan Inhi, Senin (17) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.


Selain menyampaikan rencana pembangunan pada tahun 2015 mendatang, bupati juga menyebutkan bahwa penyesuaian poin-poin pembangunan secara nasional juga terus dilakukan, walaupun sebagian besar program yang ada sudah sejalan dengan apa yang diampaikan Presiden Jokowi.


“Nawicita yang disampaikan Presiden Jokowidodo dan Yusuf Kalla sebagian besar sudah sejalan dengan program-program yang ada di Pemerintahan Kabupaten Inhil, sehingga tidak perlu banyak melakukan perubahan lagi, “ ungkap bupati.


Pokok-pokok pembangunan yang sejalan tersebut diantaranya adalah membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya, membangun daerah pesisir dan mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategies ekonomi domistik.


Selain menjelaskan hal demikian, bupati juga menyampaikan bahwa usaha untuk membebaskan Kota Tembilahan dari genangan air pasang juga terus dilakukan dengan usaha pembuatan pintu klep pada setiap parit yang dalam kota.


“Kita tentu sangat berharap program-program yang akan dijalankan pada tahun 2015 itu terlaksana dengan baik, “ katanya. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha