Bupati Meranti Hadiri Acara Serahterima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Riau

Jumat, 28 September 2018

Bupati Meranti saat berbincang bersama Bupati Siak

PELITARIAU, Pekanbaru- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.Irwan.M.Si  menghadiri acara serah terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK perwakilan Provinsi Riau yang diadakan di Kantor BPK Perwakilan Riau Jalan Jendral Sudirman Pzekanbaru Jumat( 28/09/18).

Ikut dalam acara serah terima jabatan ini Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Drs.Fauzi Hasan, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis,SE.MM , Kepala Inspektorat Sehendri dan Kasubag Protokol Rinaldi. 

Acara ini juga di hadiri Oleh Plt. Gubernur Drs.Wan Thamrin Hasyim Ketua DPRD Provinsi Riau Dra. Septina .MM ,seluruh Bupati dan Walikota SE -Provinsi Riau dan juga Forkopinda SE Provinsi Riau.

Pada Kesempatan Ini Plt.Gubernur Riau Drs. wan Thamrin Hasyim menyampaikan  terima kasih Kepada Kepala BPK perwakilan Provinsi Riau yang sekarang akan tugas di Perwakilan Jawa timur Harry Purwaka, SE , MSF, AK.CA dan Istri. Selamat datang Kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau yang Baru Thomas Ipoeng Anjhar Waskita,SE.MM sebagai Kepala BPK perwakilan Provinsi Riau yang dulunya mejabat sebagai Kepala BPK Provinsi Banten, semoga betah di Bumi Lancang Kuning.( Rilis Humas)