Heboh!! Sepasang Suami-Istri di Tembilahan Tewas

Rabu, 19 September 2018

Terlihat Di TKP dipasang Garis Polisi

PELITARIAU, Inhil - Warga Jalan Bersama 2 Lorong Maju Jaya Tembilahan mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan sepasang suami-istri sudah menjadi mayat, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 16.15 WIB.

Identitas sang suami adalah seorang Buruh Bangunan berinisial Mul (37) dan istri berinisial Hal (32).

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony S.I.K M.H melalui Kaur Bin Ops Sat Reskrim, IPTU Agus Susanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kami masih berada si TKP untuk mendalami kejadian itu," ujar Agus.

Menurut mantan Kapolsek Tembilahan tersebut, kejadian pertama sekali diketahui oleh anak lelaki kedua korban yang bernama Sandi (17).

Waktu itu, anak korban baru sampai di rumah dari sekolahnya. Kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah berulang kali mengetuk namun tak kunjung pintu dibukakan.

Sandi lalu menuju pintu belakang dan mencoba mengintip ke dalam rumah. Namun pemandangan yang dilihatnya sungguh mengenaskan. Terlihat ibunya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.

Anak pertama pasangan yang malang itu lalu mendobrak pintu dan kali ini tidak hanya ibunya yang tergeletak bersimbah darah, dirinya pun menyaksikan ayahnya sudah dalam kondisi tergantung di tiang tengah rumah

Tak tahan dengan kejadian itu, Sandi lalu berlari menuju rumah tantenya untuk memberitahukan peristiwa yang sudah terjadi.

Belum diketahui penyebab kematiannya, namun pihak Kepolisian sudah membawa kedua jenazah ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian suami istri tersebut.

“Sampai saat ini kami masih mencari bukti-bukti yang berhubungan dengan kejadian ini," pungkas Agus.***Budi