Polsek Medang Kampai Laksanakan Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai, dan Sejuk

Selasa, 18 September 2018

Foto bersama Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi

PELITARIAU, Dumai - Polres Dumai, dalam hal ini Wilayah Polsek Medang Kampai telah melaksanakan Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, Damai, dan Sejuk, Selasa (18/09/2018). 

Dikatakan Kapolres Dumai AKBP. R.P. Naenggolan SIK melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi kepada Wartawan mengatakan, kalau acara Deklarasi itu dilakukan oleh Personil Polsek Medang Kampai tadi pagi sekitar pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB, selain Deklarasi Personil Juga memberikan himbauan terhadap Komunitas atau Kelompok masyarakat di Wilayah Kecamatan Medang Kampai. 

Hasil yang dilakukan Personil Polsek Medang Kampai yakni, 1 Deklarasi terhadap Komunitas Warga Masyarakat Guntung jalan Arifin Ahmad Kelurahan Guntung, 2 Deklarasi terhadap Tokoh Masyarakat Kelurahan Pelintung di jalan Arifin Ahmad, 3 Deklarasi terhadap Unsur Forkopincam dan Pengurus Partai Se Kecamatan Medang Kampai jalan Teuku Umar Kelurahan Teluk Makmur.

Dijelaskan Ade, Personil Polsek Medang Kampai menjelaskan, 

- Menghimbau kepada Masyarakat Menolak segala bentuk Politik adu domba dan Black Campaign yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas.

- Mendukung Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang aman,damai dan sejuk.

- Menghimbau masyarakat agar tidak gampang terprovokasi akan aksi hasutan hasutan melalaui medsos atau media lainnya, yang bisa menimbulkan konflik SARA. **rls