Meranti Akan Hadir Finalis AKSI Indosiar Semarak Tahun Baru Islam 1440 H

Rabu, 12 September 2018

Ustadz Raja Inal Dalimunthe, SH

PELITARIAU, Meranti - Salah satu finalis Akademi Sahur Indonesia (AKSI) tahun 2016 asal Kota Medan direncanakan akan hadir di Kepulauan Meranti, Rabu (12/09/18). 

Ustadz Raja Inal Dalimunthe, SH yang merupakan salah satu finalis AKSI perwakilan Provinsi Riau itu akan mengisi Tabligh Akbar sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahim P. Tengah, Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat pada tanggal 22 September 2018. 

Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka menyemarakkan syiar tahun baru Islam ini Ustadz Raja Inal Dalimunthe akan mengisi tausiah kepada masyarakat yang hadir pada acara tersebut, Ketua panitia M Yusuf, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"Kita sudah berkomunikasi dengan beliau, Insyaallah akan hadir di Masjid Baiturrahim, Desa Bina Maju pada tanggal 22 September 2018" paparnya.

Sebagai informasi Ustadz Raja Inal Dalimunthe merupakan Finalis 8 besar pada Akademi Sahur Indonesia AKSI tahun 2016 yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional selama bulan Suci Ramadhan. **adit