K3S Rohul Serahkan Bantuan Kepada 100 Anak Yatim di Rambahsamo

Jumat, 14 November 2014

Santunan berbentuk uang tunai diberikan kepada ratusan anak yatim di aula Kantor Camat Rambahsamo

PELITARIAU, Pasirpangaraian - Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) serahkan santunan kepada sekitar 100 anak yatim di Kecamatan Rambahsamo, Jumat (14/11/14).


Santunan berbentuk uang tunai diberikan kepada ratusan anak yatim di aula Kantor Camat Rambahsamo oleh Ketua K3S Rohul Magdalisni Achmad didampingi Wakil Ketua K3S Rohul Rahayuwati Hafith.

Camat Rambahsamo Suharman mengatakan berterima kasih kepada K3S Rohul karena ikut memperhatikan nasib anak-anak di kecamatan tersebut. "Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita bersama. Karena memang anak-anak ini menjadi tanggung jawab kita bersama," kata Suharman.

Sementara itu, di sela-sela acara sosialnya, Ketua K3S Rohul Magdalisni mengatakan kegiatan sosial itu merupakan agenda rutin tahunan organisasinya.

Dia mengharapkan bantuan tersebut bisa sedikit membantu anak-anak kurang beruntung di Rambahsamo. Apalagi, mereka hidup tanpa ayah atau ibu kandung.

"Diharapkan bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari hari dan kebutuhan biaya sekolah mereka," jelas Magdalisni. Sebagaimana dilansir riauterkini.com

 

Editorial : Ramdana Yudha