Wabup Khairizal Hadiri Pelatihan Tabulampot

Jumat, 17 Agustus 2018

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) H Khairizal SE MSi, menghadiri kegiatan pelatihan Tanaman buah dalam pot (Tabulampot) budidaya jambu madu angkatan ke IX di Air Molek.

PELITARIAU, Inhu - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) H Khairizal SE MSi, menghadiri kegiatan pelatihan Tanaman buah dalam pot (Tabulampot) budidaya jambu madu angkatan ke IX. 

Kehadiran mantan kadis pertambangan dan energi Kab inhu ini didampingi ketua komisi III DPRD Inhu Raja Irwantoni SE dan Kades Batu Gajah Kamis (16/8/2018).

"Kehadiran Wabup Inhu dan Ketua komisi III DPRD Inhu ini dapat menambah semangat para peserta yang berasal dari warga tranmigrasi yang didomisili di desa lembah Gading Kec Pasir penyu, " kata Syaiful Annuar, Kamis (16/8/2018).

Pelatihan ini dilaksanakan di sanggar tabulampot finiza Desa Batu Gajah Kec Pasir Penyu. 

Dikatakan syaiful yang juga merupakan ASN dilingkungan Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu, Pelatihan ini merupakan tindak lanjuti dari kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu bersama dinas tranmigrasi Propinsi Riau.

Sementara itu,Wakil Bupati Inhu H khairizal SE MSi sangat mendukung kegiatan pelatihan ini dan berharap kepada masyarakat untuk dapat memanfatkan lahan pekarangan dan menggalakannya. **Argus