Kedatangan Ustad Abdul Somad di Sambut Ribuan Masyarakat Meranti

Ahad, 12 Agustus 2018

Bupati Meranti saat menyambut kedatangan UAS

PELITARIAU, Meranti - Mengunakan Armada Kapal Fery dari Kota Batam lalu di jemput mengunakan Becak arak- arakan masyarakat menyambut Ustad H Abdul Somad Lc MA Minggu (12/8/18) sore pukul 17.00 WIB, tiba di Kepulauan Meranti.

Pantauan wartawan media ini di lokasi, kedatangan Ustad Abdul Somad yang tiba dari Batam, langsung disambut antusias warga Kepulauan Meranti saat tiba di Grand Indobaru Hotel bersama Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir, sehingga jalan didepan Grand Indobaru Hotel pun dipadati masyarakat yang ingin langsung secara dekat Ustad Abdul Somad terlihat aparat kepolisian berjaga- jaga bersama ormas dan sahabat uas.

“Saya turun bersama Wakapolres dan personil polres di bantu Satpol PP, Dinas Perubungan dan ormas untuk mengamankan jalanya kedatangan uas dan pulang dengan selamat nantinya agar acara berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH dengan singkat Kepada wartawan.

Sebelumnya, Bupati Meranti Drs H.Irwan Msi melalui Kabag Humas dan Protokoler Ery Saputra menyampaikan ” Kedatangan UAS ,bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI),adapun agenda UAS mengisi kemeredekaan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat meranti, kegiatan ini di gagas oleh pemda meranti,yayasan Fitra madani dan semua ikut ambil bagian,” ungkap Ery Saputra.

Selanjutnya, Ery juga menjelaskan adapun agenda UAS, setelah tiba, UAS akan ada agenda makan malam di rumah Dinas Bupati Meranti, terus Sholat Isya bersama masyarakat mengisi tausiah di halaman kantor Bupati,dan besok sholat subuh di mesjid agung lalu sarapan di rumah wakil bupati dan kegiatan memberikan bantuan kepada yayasan bersama yayasan Fitra madani,” Jelasnya Kabag Humas.

Kunjungan Ustad Abdul Somad ini dalam rangka mengisi tausiah agama Tabligh Akbar pada malam ini di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, yang ditaja oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Riau dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia Wilayah Riau. ** rls