Pengurus KONI Inhu Masa bakti 2018-2020 Dilantik

Kamis, 09 Agustus 2018

Pengurus KONI Inhu Masa bakti 2018-2022

PELITARIAU, Inhu – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Emrizal Pakis, melantik pengurus KONI Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) masa bakti 2018-2022. Pelantikan pengurus KONI Inhu  berlangsung di ruang audotorium Yopi Arianto, Rabu (8/8/2018).
  
Tampak hadir Wabup Inhu H Khairizal,  Kadispora Inhu Armansyah dan juga wakil ketua KONI Provinsi Riau, Syamsurizal dan Raja Marjohan Yusuf serta sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Emrizal Pakis, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Inhu dan berharap hubungan KONI Inhu dengan Pemkab Inhu dapat berjalan dengan baik.

“ Selamat atas pelantikan pengurus KONI Inhu dan saya berharap KONI Inhu dapat diberikakan bantuan dana operasional dan dibackup juga oleh Dinas Olahraga pemuda dan pariwisata Inhu,” ujarnya.
 
Ditambahkan Emrizal, dirinya kembali berharap adanya sinergitas antara masing-masing cabang olahraga dan dukungan dari Pemkab Inhu.

“ Kita juga minta pengurus masa bakti 2018-2022 dapat berupaya menciptakan terobosan-terobosan untuk berkomunikasi dengan pihak perusahaan swasta yanga da di inhu dalam menunjang prestasi cabang olahraga.

“ Setidaknya melalui dana CSR perusahaan, kita bisa gunakan untuk pembinaan Cabor,” ujar putra kelahiran Peranap ini.

Pelantikan pengurus KONI Inhu berdasarkan SK Ketua KONI Provinsi Riau nomor 31 tahun 2018 tanggal 13 Juli 2018 tentang Pengukuhan personalia Pengurus KONI Inhu Masa bakti 2018-2022. **Argus