Ini Jadwal Rute Penerbangan Lion Air Rengat-Batam dan Rute Penerbangan Batam-Rengat

Selasa, 07 Agustus 2018

Pertemuan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat membahas rute penerbangan dalam pengoprasian kembali bandara Japura

PELITARIAU, Inhu - Bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE, melakukan pertemuan dengan Kepala Bandara Japura Muhammad Kurniawan dan Area Manager Lion Air Novianty Harahab, pertemuan itu membahas rencana penerbang Wings Air dengan Rute Batam-Rengat dan rute Rengat-Batam. 

Keberangkatan rute Rengat-Batam pada pukul 13.55 dengan kapasitas penumpang 64 orang dan rute Batam-Rengat pada pukul 12.30 dengan kapasitas 72 orang, jadwal keberangkatan tersebut dilakukan seminggu 4 kali yaitu pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Soegianto lantai II Kantor Bupati Inhu, Selasa, (7/8/20108).

Penerbangan Wings Air  dengan rute Bandara Japura, Kecamatan Lirik menuju Batam akan beroperasi kembali. Hal ini dipastikan melalui konfirmasi Kepala Bandara Japura, Muhammad Kurniawan.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita akan operasikan kembali penerbangan komersial di Bandara Japura. Adapun pesawat yang akan digunakan yaitu maskapai Wings Air," kata Kepala Bandara Japura, Muhammad Kurniawan.

Menurut Novianty Harahab selaku Area Manager Lion Air, rencananya pada tanggal 11 Agustus 2018, pesawat Wings Air akan melakukan penerbangan perdana dengan rute dari Bandara Japura Lirik menuju Batam dan rute Batam – Rengat. **Argus