Kades Lantik 8 Perangkat Desa Se Kec Pasir Penyu

Rabu, 01 Agustus 2018

Fhoto Camat Berikan Arahan Ucapan terima kasih kepada Perangkat Yang Lama Atas Jasanya Membangun Desa

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Rabu 01 Agustus 2018 Pukul 09.30 Wib Bertempat Di Gedung Buana Sakti Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu Telah Dilaksanakan PENGAMBILAN SUMPAH dan PELANTIKAN PERANGKAT DESA Se Kec Pasir Penyu.

Giat Dihadiri Oleh Bambang Indramawan SSTP MSP (Camat Psr Penyu), Kpt Inf I Made Ketut Surjana (Danramil 04 Pasir Penyu), Kompol Dwi Kormal (Kapolsek Pasir Penyu), H Umar Dulis M Pd (Korwil Pendidikan Dan Kebudayaan Kec Pasir Penyu), Yusrianto S Hi, (Ka KUA Kec Pasir Penyu), Arif Tri Wardoyo (Plt Ka Puskesmas Pasir Penyu) dan Kades/ Lurah Se Kec Pasir Penyu.

Dengan Susunan Acara Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa, Penandatanganan Berita Acara Pengambilan sumpah, Pelantikan Perangkat Desa, Penyerahan Surat Keputusan Oleh Kepala Desa.

Sambutan Oleh Ketua Forum Kepala Desa Se Kec Pasir Penyu Oleh Bpk Heppi (Kades Petalongan ) Puji serta Syukur kita telah melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa Se-Kec Pasir Penyu yang berjumlah 25 Orang.

Semoga dengan perangkat desa yang baru semoga ada inovasi baru, Kami atas nama desa Se-Kec Pasir Penyu berterima kasih bagi perangkat desa yang lama atas jasa jasanya membangun desa dan selamat atas pelantikan perangkat desa yang baru semoga bisa membantu dan bekerja sama dengan kepala desa masing-masing, harap Heppi.

Camat Pasir Penyu dalam arahannya Bambang Indramawan SSTP MSP mengucapkan selamat dan sukses kepada Perangkat Desa yang baru Dilantik segera sesuiakan dengan tugas dan tanggung Jawab yang anda emban.

Dalam melaksanakan tugas memerlukan kecekatan dan ketelitian dalam mengatasi permasalahan didesa, adakan Koordinasi yang melekat dan minta saran dengan perangkat desa yang lama serta Koordinasi dengan pihak Kecamatan,singkat Camat.

Pantauan awak pelitariau.com Usai mendengarkan arahan dari Ketua Forum Kades se Kec Pasir Penyu dan Camat dilanjutkan giat pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa Se Kec Pasir Penyu yang dilaksanakan adalah Desa Jati Rejo, Desa Pasir Keranji, Desa Petalongan, Desa Batu Gajah, Desa Serumoun Jaya, Desa Candirejo, Desa Airmolek II dan Desa Lembah Dusun Gading

Giat tersebut Pada Pukul 11.10 Wib Acara PENGAMBILAN SUMPAH dan PELANTIKAN PERANGKAT DESA Se Kec Psr Penyu Selesai Dengan Aman.[**]