Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Merbau Lakukan kegiatan Sosial dan Bagi-bagi Takjil

Kamis, 07 Juni 2018

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 72,berbagi takjil

PELITARIAU, Meranti - Pihak Kepolisian Polsek Merbau yang dikomandoi Iptu Roemin Putra sambut HUT Bhayangkara ke 72 dengan cara kegiatan sosial dan berbagai Takjil diwilayahnya,Senin (04/06/2018).

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra menyebutkan, kegiatan pada hari Senin itu dilakukan pada pukul 16.00 WIB, bertempat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti telah dilaksanakan giat berbagai Takjil bersama Personil Merbau dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Kegiatan sosial atau lebih dikenal kegiatan yang bersifat positif itu langsung dipimpin Kapolsek serta didampingi Para Kanit Polsek Merbau, Seluruh Ka SPK Polsek Merbau, Para Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, Kasium Polsek Merbau Dan Serta seluruh Personil Mapolsek Merbau.

"Itu semua Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 72 ini. Kami dari Polsek Merbau akan melakukan beberapa kegiatan Sosial  termasuk berbagi Takjil yang sudah kami lakukan saat ini, Semoga bisa membawa berkah buat kita semua," ujar Roemin. **rls