Mesjid Al-Falaah Air Molek II Gelar Nuzul Qur, an Santuni Anak Yatim

Jumat, 01 Juni 2018

Fhoto Ketua BPD Airmolek 2 Serahkan Santunan kepada Anak Yatim

PELITARIAU, Inhu – Pada Malam ini Jumat (01/6/2018) di Mesjid Al-Falaah Desa Air Molek II Kec Pasir Penyu Kab Inhu malam Ke 17 Ramadhan memperingati Nuzul Qur’an.

Kegiatan Nuzul Qur,an untuk Desa Airmolek II dilaksanakan di pusatkan di Mesjid Al - Falaah dilanjutkan dengan memberikan Santunan kepada anak Yatim yang ada didesa setempat sebanyak 23 orang dengan menghadirkan penceramah Ustat Muis M Pdi.

Pada intinya isi Tausiah penceramah Ustad Muis mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat kembali secara rutin untuk membaca Alquran.

"Ditegaskan muis kalau membaca alquran pada bulan ramadhan pahala amal ibadah yang dihasilkan dari bacaannya akan berlipat ganda amalnya dari bulan bulan lain dari ramadhan," Singkatnya. 

Hadir memperingati malam Nuzul Qur,an kali ini di Mesjid Al- Falaah tampak bergabung dengan jemaah Camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan, Kades Air Molek 2, Mitra Ariadi, S Sos, Ketua BPD, M Ali Fauzi, SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Anggota BPD dan Masyarakat Desa Air Molek II dilaporkan setuasi hingga akhir kegiatan Nuzul Qur, an kondusif dan aman terkendali.**