Kadiskes: Laporkan Saja FE Kepihak Berwajib

Rabu, 12 November 2014

H. Suhardi

PELITARIAU, Rengat- Modus penipuan yang dilakukan oleh saudara FE yang mengaku ajudan Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE ternyata bukan yang pertama. Sebelumnya juga terjadi hal yang sama dilingkungan Dinas Kesehatan kabupaten Indragiri hulu.

 

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Inhu H. Suhardi saat dikonfirmasi terkait dugaan penipuan yang dilakukan FE, Rabu (12/11) berang. Serta mengatakan hal ini bukan yang pertama laporan   diterima dan mempersilahkan me laporkan ke pihak yang berwajib.

 

"Silakan laporkan saja ke pihak berwajib,  hal ini bukan yang pertama sudah ada 2 orang yang melaporkan tapi baru kali ini yang menunjukkan kwitansi . Seperti ini saya dukung kalau dilaporkan ke pihak yang berwajib dan saya siap memberikan keterangan jika diperlukan," Ungkap Suhardi dengan sedikit menahan emosi.

 

Sebelumnya menurut Suhardi akibat perbuatan FE sudah  ada dua orang yang melaporkan dan bertanya terkait hal yang sama.  Tidak pernah ada memungut sejumlah uang kepada orang yang mau bekerja.

 

“Saya merasa bersyukur banyak para tamatan sekolah kesehatan yang bersedia menyumbangkan tenaga mereka, dan saya cukup merasa terbantu dengan adanya TKS tersebut,”tambah Suhardi.

 

Sepak terjang FE ini ternyata sudah terkenal dimana-mana, sudah ada korban yang kena trik tipuannya.

Bahkan sempat meminta Kadiskes Inhu untuk membuat SK abal-abal yang tidak mungkin dilakukan sebab setiap SK sudah memiliki kekuatan hukum.

 

“Silakan laporkan saja ke pihak yang berwajib dan saya sebagai masyarkat yang taat hukum siap untuk menjadi saksi terkait dengan Dinas saya yang di sebutkan. Dan saya bisa juga menuntut FE untuk pencemaran nama baik, yang meminta sejumlah uang kepada korban mengatasnamakan Dinas Kesehatan, " ungkap Suhardi. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad